Wednesday, December 2, 2015

Ulasan Sepatu NIKE FREE 40 FLYKNIT

desain model sepatu nike terbaru

Free 4.0 Flyknit terbaru yang di produksi brand terkenal Sepatu Nike ini dipersembahkan untuk segmen kelas menengah ke atas. Di Toko - toko Online Indonesia harga rata-rata berkisar di angka RP 1.700.000,-.
Desain model sepatu Nike Free 4.0 Flyknit menawarkan kenyamanan kelas atas. Ringan dan cukup elastis, membuat jari kaki bisa bergerak nyaman.
Penambahan dan desain ulang struktur outsole Free 4.0 Flyknit model terbaru ini adalah perubahan yang paling signifikan terhadap model sebelumnya. Outsole yang sekarang memiliki alur heksagonal fleksibel untuk memungkinkan rentang gerakan jari kaki yang lebih nyaman dan direkomendasikan untuk yang hobi berolah raga maupun aktifitas harian.
Dilengkapi fitur teknologi Flyknit membuat sepatu ini terasa ringan dan empuk dikaki. Nike mengklaim telah mengurangi limbah dengan pemanfaatan teknologi ini. Bantalan phylite karet busa dan shock lembut nan empuk mampu menyerap tekanan setiap hentakan langkah tanpa membuat sepatu ini menjadi berat bobotnya. Lapisan karet padat juga dapat ditemukan di bawah jempol kaki dan luar tumit. Ini memberikan peningkatan traksi dan daya tahan pada titik-titik kontak.
Dengan pilihan warna yang eye-catching, fleksibilitas dalam satu lapisan membuat sepatu Nike ini bisa dipakai dengan enak dan tak menimbulkan iritasi meski tanpa menggunakan kaos kaki.